Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 11 Desember 2023

Getirnya Kisah Tragis di MRT : Keresahan Merayap di Kalangan Pengunjung


JAKARTA
– Sebuah kejadian tragis mengguncang lingkungan PT MRT Jakarta akibat pembunuhan yang menimpa Disa Dwi Yarto, seorang karyawan berusia 38 tahun. Mayat korban ditemukan di Banjir Kanal Timur atau BKT, Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (10/11/2023).

Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP, Titus Yudho Ully mengungkapkan kronologi pembunuhan terhadap pria berusia 38 tahun itu. Sebelum tewas dibunuh, korban diketahui telah mengiklankan mobil miliknya Fortuner tahun 2020 di forum jual beli media sosial Facebook.

Meski pelaku telah ditangkap, berita pembunuhan ini menimbulkan kekhawatiran dan kecemasan di kalangan karyawan dan pengunjung MRT.  “Semenjak munculnya berita itu, saya selalu merasa was was setiap naik MRT,” ucap Amelia selaku pengunjung MRT di dalam Stasiun MRT Blok M pada Senin (20/11/2023).

Walaupun pelaku sudah ditangkap pada tanggal 13 November 2023, tidak menutup kemungkinan masih menimbulkan rasa cemas bagi para pengunjung.

“Walaupun yang saya tahu pelakunya sudah tertangkap, akan tetapi perasaan was was itu tetap ada, kita ga pernah tau bisa jadi kejahatan itu terjadi lagi,” ucap Amelia.

Dari kejadian pembunuhan tersebut masih banyak masyarakat yang merasa belum aman, dengan kejadian seperti ini besar harapan masyarakat untuk meningkatkan keamanan pada kendaraan umum. Harapan besar masyarakat adalah agar kejadian kriminal serupa tidak terulang, sehingga para pengunjung dan karyawan dapat merasa aman. (yas,frs)

Reporter : Feriyal Yasmien Guntari

Redaktur : Friska Sabrina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar