Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 15 Desember 2023

Lawan Arah Hindari Putaran Jauh di Stasiun Pasar Minggu



JAKARTA - Lawan arah masih kerap terjadi di beberapa titik DKI Jakarta. Setelah beberapa kecelakaan yang terjadi beberapa hari kemarin, nyatanya tidak membuat para pengendara kapok untuk melawan arah. Salah satunya di Jalan Pasar Minggu dekat Stasiun Pasar Minggu.

Sejumlah pengendara sepeda roda dua terpantau masih melawan arus di jalan Pasar Minggu dekat Stasiun Pasar Minggu. Lawan arah lebih sering dilakukan saat masyarakat melakukan aktivitas pada pagi dan sore hari. Kebanyakan pengendara yang melawan arus merupakan pengemudi ojek online dan warga sekitar Stasiun Pasar Minggu.

Seorang pengemudi Ojek Online, Muhammad Denny, mengaku alasan para pengendara melawan arus di Jalan Pasar Minggu dekat Stasiun Pasar Minggu lantaran putaran balik yang dirasa terlalu jauh dari lokasi Stasiun.

"Iya mas soalnya puterannya jauh banget, tapi penumpangnya maunya buru-buru mas jadi kita kan harus mengikuti penumpang aja yaa jadi terpaksa lawan arah” ucap Denny, Jumat (15/12/2023).

Denny menambahkan,pelanggaran ini juga sudah sering dilakukan oleh banyak pengedara ojek online lain dan warga sekitar Stasiun Pasar Minggu.

“Tapi ini udah biasa juga kok mas(lawan arah), banyak juga Ojol lain sama anak anak sini yang mau ke stasiun pada lawan arah” tutupnya.


Kelompok 7

Redaktur: Azzahra Diaz M

Reporter: Faiz Naufal Rafi N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar