Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 29 Desember 2023

Pedagang Raup Omzet Tinggi di Car Free Day Telaga Golf Sawangan

Car Free Day di Telaga Golf Sawangan Depok


Depok - Tidak hanya menjadi tempat untuk berolahraga, Car Free Day (CFD) dapat menjadi ladang usaha para pedagang untuk memperoleh keuntungan. Seperti yang terjadi di CFD Telaga Golf Sawangan. Para pedagang mengaku memperoleh omzet tinggi tiap minggunya. 

Setiap pekannya CFD Telaga Golf Sawangan selalu dipadati oleh masyarakat untuk berolahraga, hal ini berdampak terhadap omzet para pedagang meningkat. 

Dewi yang merupakan salah satu pedagang mengaku sangat senang karena setiap pekannya CFD ini selalu dipadati oleh masyarakat sehingga ramai pembeli dan memperoleh omzet tinggi. 

“Alhamdulillah setiap pekannya selalu ramai jadi dagangan saya selalu habis dan saya mendapatkan omzet yang terus meningkat,” ujar Dewi kepada wartawan, pada Minggu (24/12/2023).

Dewi juga menjelaskan bahwa naiknya omzet ini karena pembeli sudah berdatangan dari pagi sejak dia buka dan habis saat menjelang siang. 

Dirinya menjual jajanan seperti sosis bakar, burger, kebab, dan corn dog dengan harga mulai dari Rp 5000 hingga Rp 15.000, dengan sosis bakar dan corn dog menjadi pilihan utama pelanggan. 
 
“Untuk meningkatnya omzet jualan ini karena banyaknya pembeli sejak saya buka dan jualan saya habis menjelang siang. Selain itu juga saya jual dagangan dengan kisaran harga mulai dari Rp 5000 hingga Rp 15.000,” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, untuk omzetnya sendiri ketika berjualan di CFD penghasilannya lebih banyak dibanding dengan berjualan di rumahnya.

“Alhamdulillah di CFD ini penghasilannya lumayan meningkat dari pada hanya berjualan di rumah saja, penghasilan saya sehari berjualan disini bisa mencapai sekitar sekitar Rp 2 jutaan, dan bisa dibilang ini penghasilan nya lebih banyak dari pada saya berjualan di rumah,” ujar Dewi mengakhiri.



Reporter: Dinda Ayu Palupi Ramadhani
Redaktur: Khalda Livia Zahrah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar