Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Refleksi Kebangsaan Bareng Bung Ganjar : Mandat Rakyat untuk Ganjar Mahfud



Jakarta, 28 Desember 2023 Pada kesempatan kali ini team Ganjar-Mahfud dengan GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesi) yang digelar di Gedung Serbaguna GBK Senayan. Dalam kegiatan ini.


Team Ganjar-Mahfud turut mengundang Bapak/Ibu dan saudara dari eksponen alumni dan aktivis GMNI dalam rangka sarasehan nasional sebagai Pejuang-Pemikir untuk menyosong Pileg dan Pilpres dimana salah seorang kader kita Bung Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.


Dalam kegiatan ini semua relawan, aktivis dan pendukung team Ganjar-Mahfud menyatukan visi dan misi, dan menyatukan derap langkah Bersama yang kedepannya untuk mensuskseskan acara. dan dalam pertemuannya pada hari ini Ganjar-Mahfud mengemukakan program unggulan seperti ; Buruh naik kelas, Kuliah gratis, Lansia Bahagia, Pangan aman dan harga enak, Guru ngaji digaji, Pengurus Masjid sejahtera, Mudah berusaha termasuk UMKM dan Koperasi.


"ada kegelisahaan dalam proses demokrasi, kami diskusi dalam ruang kecil. Ini bisa saja, pernah kita lakukan, ada rasa kepantasan dan kepatutan," ucap Ganjar dalam pidatonya.


Ganjar menegaskan, bakal melawan hal-hal yang mengancam demokrasi di Indonesia. Terutama, pada proses penyelenggaraan Pemilu 2024 ini.


"Saya tidak bicara bocoran debat (ketiga capres-cawapres), Indonesia mau dibawa kemana? rasanya ini panggilan sejarah, orang tua saya mendidik saya, hiudp susah itu menjadi tarikan napas harian saya," Ujar Ganjar.


Reporter : Wirda Rahma F.S

Redaktur : Irawan Dwi Suseno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar