Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 23 Desember 2023

Prabowo Bangga Punya Gibran Yang Selalu Fighting diatas Lawannya

 

Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan bangga atas performa dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka dalam ajang debat cawapres dalam rangkaian pemilihan presiden (Pilpres) 2024.


"Terus terang saja saya sangat bangga dengan cawapres saya. Kemudian saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada saat ujian saya beri nilai 9,9," kata Prabowo dalam jumpa pers usai debat cawapres di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/12/2023).


Prabowo mengatakan, rakyat bisa melihat performa bagus Gibran dalam debat cawapres. Dia juga menyampaikan akan berupaya mewujudkan janji-janji politik jika terpilih.


Prabowo menyampaikan rasa terima kasih karena debat berjalan lancar. "Saya mewakili generasi yang saya menamakan generasi jembatan. Kami menganggap diri kami jembatan untuk nanti generasi penerus, generasi muda akan lewat menuju Indonesia emas, Indonesia hebat, Indonesia adil dan makmur," ujar Prabowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar