Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 31 Desember 2023

Polri Tingkatkan Persiapan Pengamanan Menjelang Tahun Baru untuk Memastikan Keamanan Publik

 

Potret anggotan Kepolisian Polda Metro Jaya


Jakarta - Dalam menghadapi perayaan Tahun Baru, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) intensifkan persiapan pengamanan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi gangguan keamanan, peredaran narkoba, pesta minuman keras atau alkohol.

"Kami ditugaskan untuk menjaga keamanan saat malam pergantian tahun baru berlangsung untuk mencegah hal buruk terjadi," kata Raula, salah satu anggota Polisi saat di wawancarai langsung di Polda Metro Jaya hari ini (31/12/2023).

Diketahui bahwa Polri juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti Pemerintah Provinsi Jakarta, TNI, dan instansi terkait lainnya, untuk mendukung pelaksanaan pengamanan Tahun Baru. 

“Selain Polisi, terdapat juga rekan-rekan lainnya seperti TNI, SatPol PP yang akan membantu pengamanan ini,” ujar Raula.

Dengan persiapan pengamanan yang ditingkatkan ini, Polri berharap masyarakat dapat merayakan Tahun Baru dengan aman, damai, dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.


Reporter : Muhammad Rizki Ferdiansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar