Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Ricis dan Rian Tidak Dampingi Moana ke Acara Ulang Tahun

 

Jakarta – Ria Ricis seorang Youtuber ternama Indonesia kerap dipanggil Ricis atau Bu Icis yang saat ini sedang diterpa isu keretakan rumah tangga bersama suaminya. Hal tersebut didukung dengan tidak terlihatnya Rian suami Ricis di beberapa konten sosial media mereka.

 

Baru-baru ini pada tanggal 27 Desember 2023 akun youtube Ricis Official mengunggah Vlog video Moana anak dari Ria Ricis dan Rian hadir dalam acara ulang tahun abang L anak dari Lesty Kejora dan Rizky Billar yang hadir tidak didampingi oleh kedua orang tuanya. Terlihat dalam Vlog tersebut Moana tetap riang gembira bermain bersama teman-temanya meski hanya didampingi oleh susternya saja. Terlihat pula beberapa artis menghampiri moana untuk bersalaman.


Vlog tersebut di banjiri komentar oleh netizen yang bertanya-tanya kemana kedua orang tua Moana dan sedang terjadi apa dalam keluarga mereka. “Kenapa sih ko sekarang gak pernah lagi Bu Icis bareng sama papa iyan, ada apakah gerangan?” Tulis akun @IlhamRamadani-wz9y dalam kolom komentar Vlog tersebut.

 

Tidak hanya itu banyak pula netizen yang berdoa agar mengharapkan rumah tangga Ricis beserta suaminya baik-baik saja. “Aku ikut sakit banget ketika liat Bu Icis, Papa Iyan dan Moana ga bareng-bareng. Setiap liat video kalian yang tidak bareng aku cuma bisa berdoa semoga kalian baik-baik aja, Allah jaga rumah tangga kalian” Tulis akun @dhenokpungkassari9963. Netizen berharap rumah tangga mereka baik-baik saja jika ada permasalahan bisa cepat diselesaikan.


Reporter : Nita Laeli Nur Sholina
Redaktur : Meuthia Hamidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar