Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 22 Desember 2023

Deddy Corbuzier Bongkar Pembicaraan: Kecewa dan Malu Pernah Undang Ammar Zoni


 

Deddy Corbuzier mantan seorang pesulap yang juga dikenal sebagai seorang YouTuber ternama tanah air, baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya terhadap penangkapan Ammar Zoni, suami dari Irish Bella.


Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba, setelah sebelumnya sempat terjerat kasus serupa yang kemudian dibebaskan. Sang istri dan orang-orang yang mempercayainya merasa kecewa mendengar kabar tersebut.


Deddy Corbuzier, melalui episode terbaru di podcastnya menyatakan perasaan kecewa dan penyesalan yang mendalam. Pria yang lebih sering disapa Om deddy itu membongkar pembicaraan dan fakta-fakta tentang Ammar Zoni.


“Gua benar-benar kecewa, kecewa banget sama lu, gua sempat ngundang lu dan bahkan kalau tidak salah Anda yang minta diundang disini. Anda minta diundang disini, mau bicara tentang bagaimana anda berhenti pakai narkoba lalu Anda bicara tentang itu tidak ada gunanya,” ungkap Deddy Corbuzier, Selasa (19/12/2023).


Tidak hanya itu, Deddy juga kecewa dengan perkataan Ammar Zoni yang berisi janji-janji. Adapun janji yang diucapkan kepadanya itu hanya omong kosong saja.


“Dan lu juga janji, duduk disini janji bahwa nextnya mau bawa anak dan istri kesini. Lu juga janji mau berubah, mau stop, mau masuk ke kehidupan yang baru. Dan lu juga janji bahwa kemarin itu adalah terakhir kalinya lu pakai narkoba,” sambung Deddy.


Sebelumnya Ammar Zoni sempat hadir di podcast milik Deddy Corbuzier dengan perkataannya seakan seperti seorang motivator terkait penyalahgunaan narkoba. Namun, pembohong adalah label yang langsung di cap Deddy Corbuzier kepada Ammar Zoni.


Reporter : Salsabila Salwa

Redaktur : Meuthia Hamidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar