Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 21 Desember 2023

Tak Sekedar Tempat Makan, Kantin Baru Unas Jadi Tempat Alternatif Interaksi Sosial

 

Potret Gedung Kantin Universitas Nasional

Jakarta – Universitas Nasional (Unas) saat ini telah memiliki kantin baru yang menjanjikan untuk memberikan pengalaman kuliner dan interaksi sosial yang lebih beragam dan nyaman bagi mahasiswa, dosen, dan staf kampus. Kantin baru ini dibuat sebagai bagian dari upaya meningkatkan fasilitas kampus dan memberikan variasi lebih dalam pilihan makanan dan ragam bentuk sosialisasi.

Dengan desain modern dan konsep yang menarik, kantin baru ini menawarkan ruang bersantai yang nyaman untuk menikmati hidangan dan berkumpul dengan teman-teman. Suasana yang terang, perabotan yang nyaman, dan dekorasi yang ceria memberikan sentuhan menyegarkan pada lingkungan kampus. Hal tersebut terbukti dari salah satu Mahasiswi Unas yang mengatakan bahwa sangat senang dengan pembangunan kantin baru yang ada di belakang kampus ini. 

"Saya sendiri sangat senang dengan adanya kantin baru di Unas ini. Design yang modern membuat suasana pengunjung jadi lebih asik,” ungkap Rachel salah satu mahasiswi Unas pada Selasa (19/12/23).

Kantin baru ini tidak hanya menonjolkan desainnya yang modern, tetapi juga menyajikan beragam pilihan kuliner. Menu termasuk hidangan vegetarian, makanan cepat saji, hingga hidangan khas daerah. Sehingga mahasiswa dapat menikmati variasi yang lebih luas dan menyesuaikan pilihan makanan mereka sesuai selera.

"Kantin ini memberikan pilihan makanan yang lebih sehat dan beragam. Saya sangat senang bahwa kampus mendengarkan keinginan mahasiswa dan memberikan fasilitas yang lebih baik," lanjut Rachel.

Selain adanya kantin baru yang modern, terdapat ruangan khusus untuk interaksi sosial lainnya yaitu ruang Exhibition yang sering dijadikan alternatif oleh para dosen untuk mengadakan seminar atau sharing dengan mahasiswa-mahasiswi Unas.

Tidak lain, dengan adanya kantin baru dan ruang Exhibition yang menawarkan pengalaman kuliner serta interaksi sosial yang lebih baik. Unas berharap dapat menciptakan lingkungan kampus yang lebih dinamis dan menyenangkan, mencerminkan perhatian terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan seluruh komunitas kampus.

Reporter: Muhammad Rizki Ferdiansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar