Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Rilis Buku Perdana, Akhirnya "Kimchi Confessions" Karya Xaviera Putri Tersedia di Gramedia!

Potret Xaviera Putri 

Jakarta - Setelah antisipasi yang tinggi, selebgram berbakat Xaviera Putri akhirnya resmi meluncurkan buku perdana yang berjudul "Kimchi Confessions". Buku ini telah tersedia di seluruh gerai Gramedia di Jabodetabek dan segera akan dirilis di seluruh Indonesia. 

Dalam unggahan instagramnya, Xaviera menyampaikan rasa sukacita-nya dan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mendukungnya dalam perjalanan ini. 

"Words can’t describe how grateful I am for this moment, it still feels like a dream. I know It’s not enough, but I really wanted to say how thankful I am for all of this, thank you to every single one of you for making it happen" tulis Xaviera dikutip dari instagram pribadinya @xavieraaputri, Minggu (24/12/2023). 

Pada postingan instagramnya, Xaviera turut membagikan beberapa potret keluarganya yang tengah memegang erat buku miliknya yang bersampul biru. Nampak seluruh anggota keluarga berpose ceria sambil merayakan perilisan di gerai Gramedia. 

"Dari kecil sering banget mampir ke Gramed buat baca buku, ga nyangka sekarang bisa rilis buku di Gramedia. Terharunya the family field trip ke Gramedia buat cari bukunya, sampe hebohhmy heart is so full and blessed. Hope you are seeing this Mama Your daughter is officially an author!" tambah Xaviera. 



Reporter: Galuh Pramesti Regita Andini

Redaktur: Khalda Livia Zahrah 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar