Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Liburan Seru Ke New Zealand Ala Keluarga Ayudia

Potret Ayudia bersama keluarga di Swiss

Jakarta - Liburan menjadi salah satu hal yang ditunggu - tunggu oleh keluarga. begitu pula yang dirasakan oleh selebgram asal Indonesia Ayudia Bing Slamet dengan Ditto yang memilih berlibur bersama keluarga ke New Zealand. 

Keluarga Ayudia atau sering disapa keluarga belo ini melakukan road trip menyusuri benua Eropa khususnya negara New Zealand dengan menggunakan campervan. 

Melalui akun Instagram milikinya, Ayudia memotret dirinya bersama keluarga dengan latar belakang salju dan  pegunungan New Zealand.

Pada postingannya Ayudia juga menuliskan caption yang berisi kenangan menaiki campervan kembali. Pasalnya, road trip ke New Zealand merupakan destinasi favorite keluarga ini di 2 tahun belakangan terakhir. 

"Pick up timeeee! Yes here we are, the happy campers. 2 tahun pas pas pas semenjak campervan trip. are you guys ready," tulis Ayudiac dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Jumat (8/12/2023). 

Keseruan liburan keluarga belo ini memancing komentar pengguna media sosial Instagram. Satu diantaranya pengguna lovebywln berkomentar mengenai postingan Ayudiac. "Emang boleh seseru ituh2," tulis pengguna akun @lovebywln. 

Selain itu, pengguna akun @nabela.aa juga menyampaikan hal serupa mengenai foto postingan yang di nilai seru dan lucu. "Lucu selalu lucu ah gimana dah bisa kayak gini," ujar @nabela.aa.

Sekedar informasi, keluarga belo tidak hanya membagikan pengalaman menggunakan campervan ke benua Eropa, akan tetapi juga membagikan informasi seputar tips untuk mengunjungi negara Eropa khususnya New Zealand. 


Repoter: Khalda Livia Zahrah

Redaktur: Khalda Livia Zahrah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar