Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 14 Desember 2023

Semangat Kemeriahan di Terminal Pasar Minggu: Sekilas Tentang Layanan Agen Bus

 


Jakarta, 14 Desember 2023– Terletak di jantung Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Terminal Pasar Minggu berdiri sebagai pusat bus kota yang ramai. Armada reguler yang menghiasi jalurnya meliputi Metromini, Kopaja, Mikrolet yang ikonik, dan agen yang memfasilitasi perjalanan antar kota dan antar provinsi. Terminal ini dekat dengan Pasar Minggu dan stasiun kereta KRL Pasar Minggu, sehingga menjadi penghubung transportasi yang dinamis.

Menjelang musim liburan, salah satu agen bus, Ibu Nia, di Terminal Pasar Minggu bersiap melayani pemudik saat libur Natal dan Tahun Baru. Beroperasi di bawah bendera PO Sumber Alam, Ibu Nia menyampaikan, hingga saat ini, aktivitas menjelang Natal dan Tahun Baru relatif normal, tidak ada lonjakan permintaan yang signifikan. Namun, ia memperkirakan puncaknya menjelang hari raya, khususnya pada hari H atau sehari menjelang Natal. 

Dalam rangka menyambut kesibukan liburan, PO Sumber Alam fokus memastikan armada dalam keadaan terawat. Ibu Nia menyampaikan harapannya kelancaran operasional pada perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang. Di luar aspek bisnis, Ibu Nia menemukan kegembiraan dan kepuasan dalam perannya sebagai agen bus di Pasar Minggu. 

"Saya sangat senang dengan pekerjaan saya karena saya dapat membantu banyak orang yang ingin kembali ke kampung halaman atau sekadar menjelajahi destinasi di luar kota. Hal ini juga memungkinkan saya untuk bertemu orang-orang baru dengan kepribadian yang beragam." Ucap Ibu Nia. 

Ketika semangat liburan merasuki Terminal Pasar Minggu, agen bus, seperti Ibu Nia, memainkan peran penting dalam memfasilitasi perjalanan mereka yang mencari reuni, liburan, dan petualangan baru selama musim perayaan ini.


Reporter : Daud Welsatro Ricardo P

Redaktur : Umar Arif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar