Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Program KTP Sakti dan Internet Gratis yang diusung oleh pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, mendapat respons positif dari masyarakat Solo, Jawa Tengah.


Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa masyarakat memberikan apresiasi terhadap program KTP Sakti, seperti yang terlihat saat dirinya melakukan blusukan ke Pasar Notoharjo, Surakarta.


Kejadian ini terjadi pada Minggu, 24 Desember 2023, saat Ganjar melakukan blusukan di Pasar Notoharjo.


Blusukan ini dilakukan di Pasar Notoharjo, Surakarta, Jawa Tengah.


Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 3, menjadi narasumber utama yang menceritakan respons positif dari masyarakat terhadap program KTP Sakti.


Ganjar menceritakan bahwa masyarakat mulai bertanya tentang program KTP Sakti dengan pertanyaan yang menunjukkan ketertarikan dan pemahaman lebih dalam terhadap program tersebut.


Akun @CitizenVoice: "Program KTP Sakti membawa kesadaran akan pentingnya integritas data. Bagus sekali melihat masyarakat aktif bertanya dan ingin tahu."


Akun @DigitalInclusion: "Perbaikan data penduduk dan kemudahan akses bantuan adalah langkah positif untuk mendukung masyarakat. Teruskan!"


sumber : https://www.instagram.com/p/C0jTO6Fxzqp/?igsh=MzRlODBiNWFlZA==


REDAKTUR : IRAWAN DWI SUSENO

REPORTER : RANI WIDYA P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar