Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Asiknya Car Free Day di South City Depok-Pondok Cabe: Ragam Aktivitas Olahraga dan Kuliner!


Car Free Day di South City Depok - Pondok Cabe

Depok
- Car Free Day di kawasan South City perbatasan Depok dan Pondok Cabe menjadi magnet tersendiri bagi warga yang mencari kegiatan seru dan sehat di akhir pekan. Bukan hanya menawarkan beragam aktivitas olahraga yang mengasyikkan, kawasan ini juga merupakan surga kuliner yang lezat.

Dengan ruang terbuka yang luas dan jogging trek, kawasan South City dimanfaatkan pengunjung untuk melakukan beragam aktivitas olahraga mulai dari bersepeda santai, lari pagi, badminton, hingga senam bersama.

Nuri salah satu warga Cinere berbagi pengalamannya saat berolahraga di kawasan ini, “Saya biasa jogging sama suami disini. Areanya luas sih, jadi mau olahraga apa aja bisa, sepedaan bisa atau disitu deket stand makanan ibu-ibu juga bisa senam, anak-anak juga banyak tuh yang main badminton, banyak lah,” ujar Nuri, di South City, Depok, pada Minggu (24/12/2023).

Nuri juga mengatakan bahwa daya tarik lainnya Car Free Day di South City adalah kuliner-kuliner yang dijajakan. Disana beragam stand kuliner terpampang mulai dari aneka makanan tradisional hingga makanan internasional. 

“Kulinernya lumayan, tadi sempet muter-muter di stand makanan ternyata ada macem-macem. Ada kue-kue, lauk-lauk sarapan, ada juga makanan korea-korea, kalau saya barusan beli ini sih dimsum,” kata Nuri.

Namun, daya tarik Car Free Day di South City tidak berhenti di sana. Nuri juga menyoroti kehadiran seniman jalanan dan pertunjukan kreatif lainnya yang berhasil meramaikan suasana. 

“Rame, banyak hiburannya. Kanan kiri musik semua, jadi abis olahraga bisa leha-leha sambil nontonin” pungkas Nuri.


Reporter: Galuh Pramesti Regita Andini
Redaktur: Khalda Livia Zahrah 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar