Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Dodit Mulyanto Ungkap Bagaimana Musik Telah Membentuk Kesuksesannya


 

Dodit Mulyanto komika terkenal yang juga menjalani kehidupan sebagai youtuber. Dodit dikenal kerap menjaga privasinya, baru-baru ini mengungkapkan cintanya pada musik dan bagaimana hal itu telah membentuk kesuksesannya. Meskipun karirnya mencakup stand-up comedy, Dodit mengungkapkan bahwa musik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidupnya sejak masa menjadi guru. 

“Aku cinta banget sama musik. Jadi kaya secara nggak langsung hidup ku tuh dengan musik. Kayak dulu aku ngajar geografi tapi ekstrakurikuler ku musik. Terus pertama kali stand up audisi juga sama musik, pakai biola. Bahkan awalnya aku dilarang, jangan pakai biola lah kalau stand up. Kalau mau stand up ya stand up aja nggak usah ada biola. Ternyata musik itu menghidupi ku,” ungkapnya dalam YouTube Podcast Warung Kopi (PWK).

Saat ini, ia tengah merencanakan proyek album musik, dengan niat merilis lagu setiap 4 bulan sebagai rangkaian album. Dodit berharap dapat menyertakan lagu-lagu ciptaannya sendiri saat tampil stand-up, mengungkapkan preferensinya untuk membawakan karya pribadinya daripada lagu orang lain.

“Sekarang aku mempersiapkan album yang setiap 4 bulan sekali akan keluar lagu. Jadi semacam rangkaian album. Aku tuh pengen stand up sambil membawakan lagu ku sendiri,” lanjutnya.

Selain menyiapkan proyek musiknya, Dodit juga bersiap untuk bertemu dengan calon mertuanya pada akhir tahun ini. Hubungannya dengan Angela Ci, atau yang akrab dipanggil Cici, telah lama terjalin, dan Dodit pun telah mengungkapkan rencananya untuk menikah. 

"Aku akan segera menikah. Soalnya, masa sih hidup gini-gini aja. Semua orang punya anak, semua orang berkeluarga dengan normal. Nganterin anak ke sekolah. Habis gitu aku liat Praz ke sekolah nganterin anak. Aku?," ujar Dodit Mulyanto menanggapi pertanyaan Praz Teguh tentang pernikahan.

Ia berbagi bahwa keinginannya untuk menikah sebagian besar disebabkan oleh dorongan melihat kehidupan keluarga pada umumnya, termasuk mengantar anak ke sekolah. Dodit, yang berusia 38 tahun, menyatakan keinginannya untuk membawa hubungannya ke tingkat serius dan menyelenggarakan pernikahan sebagai langkah alami dalam kehidupan.

"Mas dodit, komika yang walaupun mukanya datar tp ttep lucu..ada isi dari setiap perkataannya❤suskses dan sehat terus mas dodit❤" Tulis salah satu akun @suciandinipratami4153 dalam vidio tersebut.

Reporter : Tri Syhanda Ade Lia

Redaktur : Meuthia Hamidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar