Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 30 Desember 2023

Hal Menarik dari Paslon 02 di Debat Cawapres




Jakarta – Debat cawapres pertama telah selesai diselenggarakan. Salah satu hal yang membuat menarik adalah penampilan cawapres nomot urut 02, yaitu Gibran Rakabuming Raka. Penampilan yang ditunjukan sangat-sangat diluar ekspetasi masyarakat Indonesia. Pasca debat cawapres, rakyat disebut semakin yakin dengan Prabowo-Gibran. Dikutip di akun pemenangan Prabowo-Gibran dari unggahan Instagram.

 

Calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakubuming raka mendapat pujian dari berbagai kalangan setelah menyelesaikan debat cawapres pertama yang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jum’at (22/12/2023).

 

@cekmely5525 dari unggahan komentar Instagram

 

“Melihat Gibran serasa melihat sosok pak Jokowi. Masya Allah Tabarakallah 1 putaran MENANG!”

 

Dengan penampilan apik dari Gibran. Dikutip di akun Instagram @tkdprabowogibransumut. Elektabilitas Capres-Cawapres usai debat. Survei menunjukkan Prabowo-Gibran berada di peringkat pertama dengan perolehan sebesar 46,7%.

 

@ernahrty dari unggahan komentar Instagram

 

“Mantap, Prabowo-Gibran yang terdepan”

 

Ketua Tim Komunitas TKN, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Budisatrio Djiwandono, menilai bahwa (cawapres) Gibran, tampil sangat gemilang dalam debat cawapres pertama.

 

“Mas Gibran layak disebut sebagai pemenang dalam setiap sesi debat yang dilaksanakan. Malam ini, Mas Gibran berhasil membuktikan diri sangat layak menjadi wakil presiden Republik Indonesia. Beliau juga berhasil membalikkan persepsi sebagian kalangan yang sempat meragukan kompetensi dan cara komunikasinya,” tegas Budisatrio kepada wartawan di JCC Senayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar