Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 23 Desember 2023

Anggota DPRD Lamongan Ketiduran Saat Rapat, Publik Pertanyakan Kinerja dan Disiplin

Jakarta, 23 Desember 2023- Suasana rapat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamongan menjadi sorotan publik setelah salah satu anggota dewan terlihat tertidur pulas di tengah-tengah rapat yang berlangsung kemarin malam. Kejadian ini memicu tanda tanya terkait kinerja dan disiplin para wakil rakyat.


Anggota DPRD Lamongan yang tertidur pulas anggota itu  sudah beberapa kali menuai sorotan terkait kinerja dan kehadiran dalam rapat. Dalam rapat yang membahas program pembangunan daerah tersebut, anggota tersebut terlihat tertidur di kursinya tanpa mempedulikan perkembangan diskusi.

Keadaannya yang tertidur membuat rekan-rekannya di DPRD terlihat kesal, sementara beberapa warga yang menyaksikan melalui saluran live streaming juga ikut merespons dengan komentar kecewa.

Insiden tersebut terjadi pada rapat yang digelar pada tanggal 22 Desember 2023, sekitar pukul 14.00 WIB di Gedung DPRD Lamongan. Rapat tersebut berlangsung di Gedung DPRD Lamongan, menjadi tempat pembahasan berbagai program pembangunan daerah yang tengah dihadiri oleh seluruh anggota dewan.

Video kejadian tersebut telah menjadi viral di media sosial, memicu berbagai komentar dari masyarakat. Sejumlah netizen mengecam ketidakprofesionalan anggota DPRD Lamongan dan mempertanyakan sejauh mana perhatian mereka terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

Peristiwa ini semakin menguatkan tuntutan masyarakat terhadap peningkatan disiplin dan kinerja para anggota DPRD. Publik berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran bagi para wakil rakyat untuk lebih serius dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pembuat kebijakan.

 Reporter : Riedho Nur A

Redaktur : Riedho Nur A




Tidak ada komentar:

Posting Komentar