Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Leornardo Edwin Nostalgia Kuliah di Bellevue Amerika

 


Jakarta - Leonardo Edwin, sosial media influencer dan Youtuber, baru-baru mengunggah videonya pada 25 Desember 2023 tentang kegiatannya kembali ke Bellevue, Washington, Amerika Serikat. 

Dalam video terbaru di kanal YouTube-nya, Leonardo mempersiapkan Thanksgiving dinner bersama neneknya dan menceritakan tentang yang pernah berkuliah di Bellevue. 

Seperti yang diketahui, Leonardo telah lulus pendidikan tinggi di 2 (dua) institusi perguruan tinggi di Amerika Serikat, yaitu Bellevue College dan University of Washington. 

Kembalinya Leonardo Edwin ke Bellevue juga membuat ia bernostalgia kegiatannya semasa ia berkuliah disana. Lalu Leonardo juga bertemu beberapa mahasiswa indonesia yang juga berkuliah di Bellevue. 

"Liat kamu balik ke kampus lama, beneran jadi nostalgia juga. Nontonin vlog kamu dulu, menemani masa kuliahku juga. Terima kasih ya lelee. Semoga kamu semakin sukses kedepannya. Aamiin" Tulis salah satu komentar akun @user-yv1xj7se4h untuk video tersebut.

Reporter : Rahmawati

Redaktur : Meuthia Hamidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar