Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 23 Desember 2023

Debat Perdana Cawapres: Pernyataan Pamungkas Gibran tentang Anak Muda Kunci Lompatan dalam Indonesia Emas.

 


Jakarta/JCC- Gibran memberikan pernyataan pamungkas tersebut saat agenda debat perdana cawapres pada Jum'at ( 22/12/2023 ).


Pada akhir sesi debat, Gibran membuka pidatonya mengenai Indonesia yang sedang mengalami bonus demografi. " Indonesia ini merupakan negaras besar, kita harus bersyukur pada tahun 2020 sampai 2030 nanti kita akan mendapatkan bonus demografi ", ujarnya. 


Gibran melanjutkan jika pada 2020 sampai 2030 nanti sebagian masyarakat Indonesia sedang dalam masa produktif. Ini merupakan momen penting menuju Indonesia emas. " Ini kesempatan kita untuk meningkatkan produktifitas nasional, peluang menuju Indonesia emas makin terbuka lebar ", tambahnya.


Kemudian ia menegaskan jika kesempatan tersebut hanya datang sekali saja. " Kesempatan ini hanya datang sekali dan tidak terulang lagi. Untuk itu kita harus kerja keras, kerja fokus, berani mengambil lompatan ", tegasnya. 


Gibran juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Prabowo, lalu Gus Muhaimin dan Mahfud MD karena telah diberi kesempatan untuk satu panggung dan bertukar pikiran. 


Di akhir kesempatan, dirinya memberikan pidato mengenai anak muda. " anak muda harus saling merangkul dan bergandengan tangan, saya yakin Indonesia emas akan bisa tercapai. Selamat Natal dan tahun baru", tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar