Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 23 Desember 2023

Jadi Pengisi Soundtrack Layangan Putus The Movie, Citra Scholastika: It’s My Dream!

 


Jakarta - Mimpi yang menjadi kenyataan bagi Citra Scholastika yang berbakat saat ia naik panggung sebagai pengisi suara di balik soundtrack "Layangan Putus The Movie ." Penyanyi berusia 29 tahun ini tidak hanya meminjamkan vokalnya untuk lagu tema film tersebut tetapi juga merilis lagu khusus berjudul "Pernah Singgah" yang dibuat khusus untuk film tersebut. Mengekspresikan kegembiraannya saat jumpa pers di semarak MH.

Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Citra Scholastika berbagi, "Setelah beberapa tahun tidak merilis lagu apa pun, saya sangat senang. Meski Citra dikenal dengan lagu-lagunya yang energik dan ceria, ini adalah kesempatan yang luar biasa." Bagi penyanyi berusia 29 tahun itu, berkolaborasi dengan rumah produksi dan menjadi penyanyi utama sebuah proyek film adalah impian terbesarnya. 

"Impianku! Bisa bekerja sama dengan MD Entertainment (rumah produksi 'Layangan Putus The Movie') dan juga dengan Mas Benni. Judulnya 'Pernah Singgah'," jelasnya antusias. Keluar dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Citra sangat ingin berkolaborasi dengan para pemain dan kru "Layangan Putus The Movie". Setelah sebelumnya menonton serial tersebut, kini ia tak sabar menantikan kelanjutan kisah Aris, Kinan, dan Lydia di layar lebar.

Lagu terbarunya, "Pernah Singgah", bergenre ballad dan menggambarkan kesedihan seseorang yang berusaha melupakan mantan kekasihnya. Diluncurkan pada 15 Desember, single ini dengan sempurna melengkapi kisah cinta segitiga dan pengkhianatan yang melibatkan Aris, Kinan, dan Lydia. Selain kontribusi musik Citra, "Layangan Putus The Movie" menggali kehidupan pasca-perceraian Kinan (Raihaanun) dan Aris (Reza Rahadian). 

Aris menjalani hidup bersama Lydia (Anya Geraldine), perselingkuhannya, namun kebahagiaan tetap sulit dipahami. Memperluas pengalaman sinematik, film ini menampilkan beragam pemeran, termasuk Marthino Lio, Graciella Abigail, Raquel Katie Larkin, Ira Wibowo, dan Ruth Marini. Tandai kalender Anda karena "Layangan Putus The Movie" akan memikat penonton secara nasional pada tanggal 21 Desember, menjanjikan suguhan visual dan pendengaran bagi para penggemar serial tercinta ini.


Reporter : Iftahul Jannah

Redaktur : Umar Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar