Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 14 Desember 2023

WARGA OLAHRAGA DI CFD SUDIRMAN, RAMAI SETIAP PAGI USAI LELAH BEKERJA

 


CFD Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2023), pukul 08.00 WIB, terlihat ramainya warga tengah berolahraga. Tampak warga melakukan olahraga, dari joging hingga bersepeda.


Tampak pula sejumlah warga yang datang membawa keluarga. Ada pula warga yang melakukan swafoto di sekitar lokasi CFD. Petugas Dishub, Satpol PP, hingga kepolisian berjaga di sejumlah titik.


Salah seorang warga bernama Ilham mengajak kedua temannya, yaitu Narumi dan Rosalina ke kawasan CFD pukul 05.30 WIB. Ilham mengaku setiap pekan menyempatkan diri berolahraga ke kawasan CFD. 


Berbeda dengan di bulan ramadhan, beberapa orang yang tengah menjajakan dagangannya di trotoar salah satunya yang berjualan kaus kaki dia mengatakan kondisi CFD saat puasa memang lebih sepi dibanding pada hari Minggu biasanya.


Warga lainnya juga mengatakan baru memulai olahraga pekan ini usai Lebaran. Dia mengaku senang karena bisa menyempatkan diri berolahraga di tengah aktivitas bekerja.


Reporter : Arin Ladian

Redaktur : Irawan Dwi Suseno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar