Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Kemenangan Musikal Yura Yunita: Dihormati untuk 'Jalan Pulang'

 


Sumber: @yurayunita

Jakarta – Di bulan November yang gemilang, Yura Yunita meraih kemenangan ganda di @festivalfilmid dan @amiawards, menerima dua penghargaan tertinggi untuk karyanya 'Jalan Pulang' : 'Artis Pop Solo Wanita Terbaik' dan 'Komposer Lagu Tema Terbaik.' 

Lagu yang dideskripsikan oleh Yura Yunita di Festival Film Indonesia ini menjadi pengingat yang pedih bahwa meski perjalanan hidup kita berbeda-beda, tujuan akhir kita adalah kembali kepada Tuhan. Ternyata tujuan hidup kita mungkin berbeda-beda, tapi tujuan akhir kita sebagai manusia tetap sama, kita semua akan kembali kepada-Nya, ungkap Yura Yunita.

Dibuat bersama suaminya, Donne Maula, selama ziarah mereka ke tanah suci, Donne Maula menekankan, "Kami menciptakan lagu ini ketika kami berada di tanah suci bersama-sama. Maknanya lebih dari sekedar karya untuk kami berdua." 

Yura menyampaikan esensi 'Jalan Pulang' dengan pesan yang mendalam, “Dan lagi-lagi, ini tercipta atas segala kepedihan yang kita coba sembuhkan, atas segala impian yang kita perjuangkan. Kita akan terus berjalan, berjalan jauh, tapi jangan jangan lupa pulang." 

Melalui Instagram, Yura Yunita mengungkapkan rasa syukurnya yang mendalam dengan menyatakan, "Bukan karena kehebatan saya, tapi karena keajaiban cinta dan kasih sayang. Terima kasih yang tak terhingga kepada kalian semua yang selalu mendukung karya kami."

Penggemarnya, berseri-seri dengan bangga, membanjiri bagian komentar dengan pesan ucapan selamat, mengakui kedalaman emosional dalam kreasi Yura. - @rifkykarnadibrata: "Kamu pantas mendapatkan ini! Musikmu selalu membantu kehidupan semua orang." - @juaranya.properti : "Selamat cantik. Teruslah berkreasi, kita nantikan lagu-lagu yang menyentuh hati, membuat kita menangis, bahagia, termotivasi, dan semakin merasa bersyukur." - @yonaasirait: "Selamat ya Yura. Terima kasih telah menciptakan lagu ini. Ada kalanya aku sangat membutuhkannya, dengan beban yang begitu berat! Love."


Reporter: Nadia Yulia Priatama

Redaktur: Umar Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar