Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 17 Desember 2023

Seminar Internasional Untuk Tingkatkan Jurnal Ilmiah dari Unkris dan UTM


JAKARTA (02/12/2023) - Universitas Krisnadwipayana (Unkris) dan University of Technology of Malaysia (UTM) menggelar seminar internasional “Navigating the World of Academic Journal: Writing and publishing” secara hibrid pada Jumat, 8 Desember 2023. Seminar diikuti lebih dari 250 peserta berasal dari kalangan dosen, mahasiswa pascasarjana, baik dari Unkris maupun perguruan tinggi lain dari dalam dan luar negeri.


Seminar internasional Unkris dan UTM menghadirkandua pembicara utama Assc. Prof. Assnul Dahar bin Minghat (UTM) dan Prof. Ace Suryadi (UPI) dengan moderator Donny Abdul Latief Poespowidjojo (Unkris). Rektor Unkris Ayub Muktiono dalam sambutan mengatakan, Unkris memiliki visi menjadi universitas unggul pada 2025. Untuk mencapai visi tersebut berbagai upaya telah dan akan terus dilakukan oleh Unkris.


“Seminar internasional ini menjadi bagian dari upaya Unkris memacu dosen dan mahasiswa untuk bagaimana menghasilkan karya ilmiah yang bisa terbit di jurnal internasional terakreditasi,” tambah Rektor Unkris. Ia berharap melal



ui materi yang disampaikan dua pembicara tersebut dapat menambah wawasan dosen dan mahasiswa, juga akademisi yang mengikuti seminar internasional, terkait bagaimana bisa menembus jurnal internasional terakreditasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar