Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 22 Desember 2023

Baliho Ganjar Capres Mulai Bertebaran

Setelah diumumkan sebagai calon presiden (capres) oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan baliho Ganjar Pranowo mulai bermunculan di beberapa titik di Kecamatan jatinegara, Jakarta. Beberapa baliho yang cukup mencolok ada di Jalan Wedana. 


Salah satu pemilik rumah yang memasang baliho ganjar mengakui baliho-baliho tersebut memang sudah dipasang sejak kemarin. Ada beragam ukuran, baliho kecil hingga besar dipasang atas inisiatif para warga dan simpatisan PDIP.


"Baliho Pak Ganjar sebagai capres dipasang atas inisiatif sendiri dari para simpatisan," kata Pak Irom , Rabu (20/12/2023).


Salah satu warga tersebut berharap dampak positif dan baliho Ganjar yang bertebaran. Menurutnya, itu merupakan hal positif untuk lebih mengenalkan dan mendekatkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Jatinegara.


"Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari simpatisan karena telah memasang baliho Pak Ganjar di wedana," kata Pak Irom.


Untuk ke depannya sebagian warga yang ada di wedana akan memasang atribut Ganjar sebagai Capres 2024. Baik dalam bentuk baliho, poster, maupun spanduk di depan rumah masing-masing maupun di sekitar lingkungan.


"Sebagai seorang warga, tanpa diinstruksikan pun pasti akan memasang atribut Pak Ganjar nantinya. Kalau di media sosial hampir semua simpatisan sudah memposting Pak Ganjar sebagai Capres 2024," katanya.


Sebelum irom juga mengaku akan mendukung penuh Ganjar dan siap mengawal kemenangan capres, Ia menegaskan bahwa "Beliau (Ganjar) sangat pantas untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi," ujar irom, Rabu (20/12/2023).


Reporter : Laura Putri Elishabet Adam

Redaktur : Irawan Dwi Suseno



Tidak ada komentar:

Posting Komentar