Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 20 Desember 2023

Tiktokers Kreatif, Sulap Barang Bekas Jadi Aesthetic

 


JAKARTA — Shadira Firdausi, sosok konten tiktokers yang telah dikenal publik dalam konten kreatifnya dalam membuat barang bekas menjadi aesthetic. 

Konten yang dihasilkan terkonsep dengan baik, sehingga menarik khalayak untuk terus mengikuti tips-tips yang telah dibuat. Dilihat dari kanal Tiktok @shaturday dengan jumlah followers 4.1 juta tersebut, selain daily life ia terus berbagi konten membuat barang Do it Yourself (DIY) Aesthetic. 

Pemilik jargon “Bikin Barang Bekas Menjadi Aesthetic” mengawalinya dari suka melihat barang-barang aesthetic melalui aplikasi Pinterest, dan melihat harganya tidaklah murah. Shadira membagikan tips hanya dengan memanfaatkan barang bekas sisa di rumah menjadi barang yang menarik dan aesthetic. 

Seperti pada salah satu konten “Bikin Kaca Bekas Menjadi Aesthetic” dengan views terbanyak mencapai 9,1 juta, Shadira mendapatkan respons positif dan banyak pujian dari para netizen.

Akun TikTok @Jannah mengatakan, "Kok bisa ada orang se estetik dan kreatif ini" lengkap dengan emoji menangis karena mengekspresikan komentar yang diunggahnya.

Sama halnya dengan akun @★-єzíc vєz- berkata, "Berkat kak Shadira aku selalu terinspirasi bikin DIY juga makasih kak udh inspirasi kan aku🥰".

Melalui kontennya tersebut, Shadira memberikan inspirasi melalui ide kreatif dengan budget atau biaya yang murah karena memanfaatkan barang seadanya bisa menjadi barang yang berguna. Terlebih menjadi barang yang menarik dan juga aesthetic, anak muda zaman sekarang juga suka dan tertarik dengan barang-barang unik, akun Shadira pun dapat menjadi inspirasi yang menguntungkan bagi banyak orang.


Kelompok 7

Redaktur: Azzahra Diaz M

Reporter: Della Amelia Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar