Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 20 Desember 2023

Inilah Nazla Alifa, Selebgram Indonesia yang Pernah di Notice Jungkook BTS Saat Nonton Konser

Potret Nazla Alifa Senia 


Jakarta - Nazla Alifa Senia, selebgram cantik asal Indonesia ini kerap menjadi perbincangan publik khususnya para penggemar Bangtan Boys alias BTS lantaran dirinya pernah di notice oleh salah satu member boyband asal korea ini yakni Jungkook saat menonton konser. 

Hal itu diketahui saat dirinya menonton konser BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat. Saat ia menonton konser tersebut dirinya memang berada tidak jauh dari para personil BTS salah satunya yaitu Jungkook. Begitupun saat konser berlangsung, para personil tak lepas dari kamera para penggemar salah satunya selebgram cantik ini.

Hal itu kemudian ia posting ke platform instagram miliknya dan mendapat sorotan dari para penggemar khususnya penggemar BTS atau yang lebih dikenal Army.

"Capek dengan tatapannya, ngerti gak," tulis Nazla, dalam unggahan story instagram miliknya, Minggu (17/4/2022)

Hal ini menjadi sorotan bagi penggemar karena tentu bukan hal yang biasa terjadi. Nazla yang juga seorang Army itu merasa senang dan tak menyangka dirinya bisa di notice idolanya yaitu Jungkook.

"Bener-bener manifest bisa banyak berinteraksi sama Jungkook, dan dikasih. Makasih Ya Allah," tambah Nazla.

Momen istimewanya tersebut kini menjadi memori yang berkesan baginya karena telah berinteraksi dengan personil boyband terkenal seperti BTS. Bahkan, dirinya membuat sorotan khusus pada instagram pribadinya saat tengah menonton konser BTS.


Reporter: Rima Azahra 
Redaktur: Khalda Livia Zahrah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar