Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Larissa Chou Unggah Video Nyanyi Lagu Natal Bareng Adiknya, Netizen: Maksudnya Apa?

 

Potret Larissa Chou 

Jakarta - Larissa Chou ikut merayakan perayaan natal tahun ini bersama adik tirinya, Cathleen Tricia. Video tersebut ia unggah melalui akun instagram miliknya @larissachou pada Minggu, (24/12/23) lalu.

Sontak hal tersebut membuat netizen dan para pengikutnya menyoroti video tersebut. Karena seperti yang diketahui, Larissa sendiri merupakan seorang mualaf. 

"Maksud elu???" Ujar akun @cheryl_humiang pada kolom komentar instagram @larissachou pada Senin, 25/12 lalu.

Hal itu kemudian membuat larissa merespon komentar akun tersebut dan berkata bahwa ia tidak ada maksud apa-apa karena ia hanya bermain dengan adik tirinya dan mendapat tantangan.

"Ga ada maksud gimana-gimana mba, lagi main challenge sama adik saya. Dia juga dapat tantangan dari saya.. toleransi kita berbalut jokes biar asik," Tambahnya di kolom komentar.

Seperti diketahui Larissa memang seorang mualaf yang menikah dengan Alvin Faiz seorang anak ustad pada 2016. Kendati demikian, dirinya sudah berpisah dengan mantan suaminya tersebut dan kini telah menjalin rumah tangga dengan pengusaha bernama Ikram Rosadi.

Hal ini tentu menjadikannya sebagai sorotan bagi publik karena dirinya dinilai tidak menghormati agama lain sebagai seorang Mualaf.


Reporter: Rima Azahra 
RedakturL: Khalda Livia Zahrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar