Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 11 Desember 2023

Pendidikan Entrepeneurship suku dinas perindustrian, perdagangan, koperasi, usaha kecil dan menengah kota administrasi Jakarta Selatan

 


JAKARTA (8/12/2023) - Pelaku entrepreneur atau dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai wirausaha yang mendorong untuk seseorang untuk ber inovatif dan mampu mewujudkan kreatifitasnya ke dunia nyata.


Dalam kunjungan saya ke WaliKota Jakarta Selatan untuk menanyakan beberapa pertanyaan tentang entrepreneurship kepada bapak Edi selaku kepala suku dinas Wali Kota Jakarta Selatan.


Menurut Pak Edi (8/12/2023) Jak preneur ini dahulu bernama Oke oce salah satu wakil gubernur Jakarta dahulu yaitu Sandiaga Uno, lalu di teruskan oleh Gubernur AnisBaswedan dan berganti nama menjadi Jakpreneur. 

Jakpreneur sendiri memberikan kesempatan bagi para warga Jakarta yang ingin menjadi Wirausahawan untuk berinovasi dan kreatif untuk dijadikan suatu produk yang dapat menarik konsumen Jakpreneur ada beberapa tahapan yang sangat membantu para wirausahawan.

untuk memulai usahanya yang disebut P1-P7 yaitu pendaftaran,pelatihan,pendampingan,peizinan,pemasaran pelaporan keuangan, dan permodalan diJakarta Selatan sendiri sudat 7000+ angota Jak preneur aktif saat ini,Jakpreneur juga memfasilitasi berbagai macam alat pendukung untuk para wirausahawan memulai usahanya dan di dampingi pendamping motivator wang to yang telah di sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar