Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 23 Desember 2023

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga di Penghujung Tahun

 

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jakarta - Setelah sukses dengan pertandingan tinjunnya, Raffi Ahmad akan kembali menggelar pesta olahraga tenis di akhir tahun khusus para selebriti yang diberi nama Sporty Party: Clash of Celebrities.

Dilihat dari unggahan instagram @raffinagita1717, Sporty Party: Clash of Celebrities akan diselenggarakan di Istoria Senayan pada Sabtu, 23 Desember 2023. Dalam acara tersebut akan mempertemukan para artis ternama tanah air. 

Dalam ajang ini, Raffi akan membagi kelompok menjadi dua tim, yakni Tim Biru dan Tim Merah. Tim Biru akan dipimpin oleh Raffi Ahmad yang terdiri dari Desta, Dikta, Nagita Slavina, dan Yura Yunita. Sedangkan Tim Merah dipimpin oleh Dion Wiyoko yang terdiri dari Rezky Adhitya, Tanta Ginting, Gege Elisa, dan Luna Maya.    

Sport Party: Clash of Celebrities akan menampilkan lima pertandingan dengan kategori yang berbeda. Adapun, kategori yang akan dipertandingkan adalah tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. 

Sekedar informasi, pemesanan presale tiket sudah dimulai sejak 7 Desember 2023 di website Cognitix.id dan informasi lebih lengkap dapat diakses melalui instagram @rans.entertainment dan @rans.sportainment. 



Reporter: Ferry Irawan 

Redaktur: Khalda Livia Zahrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar