Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 20 Desember 2023

Dilla Jaidi Berhasil Membawa Pulang Piala Jakarta Modest Summit 2024

Potret Dilla Jaidi di Jakarta Modest Summit 2024 

Jakarta  - Dilla Jaidi berkesempatan untuk hadir diacara Jakarta Modest Summit 2024 sebagai salah satu beauty influencer muda tanah air dan berhasil membawa pulang piala Jakarta Modest Summit 2024 dalam kategori Modest Beauty Influencer of The Year. 

Dalam unggahan instagramnya, Dilla memotret dirinya yang sedang membawa piala dengan menggunakan baju dan rok berwarna senada ditambah model luar baju bunga-bunga dipadu dengan jilbab pashmina abu-abu. 

Pada postingannya Dilla juga menuliskan caption yang berisi bahwa dirinya sangat tidak menyangka bisa masuk kedalam nominasi, bahkan berhasil membawa pulang piala pada acara tersebut. 

“Ter-gak nyangka!!! namaku bisa ada di nominasi modest beauty influencer of the year bareng temen temen lain yang keren keren aja udah seneng banget, dan masyaAllah nya dikasih lebih sama Allah dan bisa bawa pulang piala inii! my very first award since i became a beauty influencer,"  tulis Dilla Jaidi dikutip dari unggahan instagram pribadinya, Kamis (14/12/2023)

Dilla juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang sudah mendukung serta timnya yang mensupportnya dalam membuat konten.

"Makasih banyak buat support yang ga pernah henti dari keluargaku, orang orang terdekatku, my team my adventure @shabrinamanda @lala24herm @abyabyo @_kamalik yang selalu bantuin aku untuk bikin konten untuk ditunjukin ke kalian semua, and tentunya makasih buat semua teman - teman disini yang udah vote dan kasih kepercayaan buat aku.  Last but not least, makasih juga buat @modestalk.id @modestsummit yang udah bikin acara ini dan mengapresiasi para influencer, designer, brand, dan semua karya teman - teman lain yang gak kalah keren!," tambah Dilla.

Dilla juga berharap semoga piala ini bisa jadi pengingat dan penyemangat untuk jadi lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga ini bisa jadi pengingat dan penyemangat aku untuk jadi lebih baik lagi kedepannya! thank you for all the lov,” pungkasnya.


Reporter: Dinda Ayu Palupi Ramadhani
Redaktur: Khalda Livia Zahrah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar