Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 13 Desember 2023

FASILITAS SERTA PELAYANAN DI KANTOR KELURAHAN PENGGILINGAN

Jakarta-- Kelurahan Penggilingan merupakan suatu wilayah di Provinsi DKI Jakarta.Dijelaskan bahwa dulunya di kawasan ini merupakan tempat utama untuk menggiling padi yang dipanen oleh para petani. Pada saat itu, masyarakat setempat jadi sering menyebut kawasan ini dengan nama “penggilingan” sehinggaditetapkan menjadi Kelurahan Penggilingan.

Terletak di Komplek PIK RW 10 Kelurahan Penggilingan. Kelurahan Penggilingan ini berada dari sebelah utara kelurahan cakung barat, sebelah timur kelurahan pulogebang, sebelah selatan kelurahan duren sawit, dan sebelah barat kelurahan jatinegara.

Kantor Kelurahan Penggilingan juga menyediakan berbagai fasilitas untuk membantu masyarakat khususnya warga cakung yang menggunakan layanannya. Di Kantor Kelurahan Penggilingan terdapat ruang tunggu yang nyaman bagi masyarakat yang akan mengurus berbagai administrasi. Selain itu, Kantor Kelurahan Penggilingan juga menyediakan meja informasi dan layanan konsultasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan informasi dan bantuan untuk mengurus berbagai persoalan administrasi.

Menurut radenroro yuke Selaku staff yang mengurus dibidang pelayan, "bahwa kantor kelurahan jarang sekali tidak ramai dikunjungin warga, banyak warga yang mengeluhkesahkan keresahannya. Terlebih di hari senin pagi kantor ini dipenuhi warga hingga membuat parkiran membeludak".(11/12/2023).

menurut Slamet riyanto, seorang petugas parkir yang membantu mengarahkan warga yang bingung jika ingin ke kantor kelurahan. "dari awal dateng kesini setiap pagi sekitar jam 08.00 itu udh dipenuhi lautan motor warga, kurang tahu pastinya warga ngantri buat ngurus apa kesini sih. Terkadang butuh bantuan orang lain juga buat ngatur tempat parkir, biar ga menyulitkan masyarakat yang datang aja". kata Slamet (11/12/2023)..

Kantor Kelurahan Penggilingan terdapat berbagai fasilitas untuk membantu masyarakat yang menggunakan layanannya. Selain itu, Kantor Kelurahan Penggilingan juga menyediakan layanan untuk membantu masyarakat dalam mengurus berbagai administrasi. Dengan menggunakan layanan dari Kantor Kelurahan Penggilingan, masyarakat akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti waktu yang lebih cepat dalam pengurusan berbagai administrasi, biaya yang lebih murah, dan layanan yang lebih berkualitas.

Reporter : Denandito 

Redaktur : Riedho Nur Aliansyah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar