Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Tulus Bersinar Cerah di Bandung Music Awards 2023: Triple Triumph Sebagai Solois

Sumber : @_tigadua1

 

Jakarta, 20 Desember 2023 – Maestro musik Tulus menambah prestasinya dengan meraih tiga penghargaan bergengsi di ajang Bandung Music Awards 2023. Artis kenamaan ini menyandang predikat “Penyanyi Solo Terpopuler”, “Penyanyi Pop Solo Terpopuler, " dan "Penyanyi Solo Jazz Pria Terpopuler".

Di malam yang bertabur bintang, Tulus kembali menikmati kesuksesan dengan meraih penghargaan sebagai Artis Indonesia Teratas dan Artis Pria Indonesia Teratas tahun ini. Menyusul di peringkat belakang adalah Mahalini di posisi kedua, Tiara Andini di posisi ketiga, Nadin Amizah di posisi keempat, dan Hindia di posisi kelima.

Mengungkapkan rasa terima kasihnya, Tulus menyampaikan, “Terima kasih kepada semua yang terus mendengarkan. Bersyukur bisa menjadi bagian dari momen kalian sehari-hari,” di akun Instagram @Tulusm miliknya. 

Para penggemar membanjiri kolom komentar dengan pujian dan dukungan atas karya luar biasa Tulus. Salah satu komentar dari @rizka2701 dan @littatha03 berbunyi, "Selamat ya kak Tulus! Semoga karya-karyanya ke depan mendapat apresiasi yang sebesar-besarnya."

Selain kehebatan bermusiknya, penyanyi ulung ini juga menunjukkan kepeduliannya terhadap populasi gajah sumatera yang semakin berkurang, dengan meluncurkan kampanye bertajuk "Teman Gajah" (Sahabat Gajah).


Reporter: Faturahman

Redaktur: Umar Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar