Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 21 Desember 2023

Siap Bikin Emosi, Anya Geraldine Kembali Perankan Lydia di Layangan Putus The Movie!

Potret Anya Geraldine di Gala Premiere film Layangan Putus 


Jakarta – Setelah kesuksesan perannya dalam serial “Layangan Putus”, Anya Geraldine siap untuk menyulut emosi penonton dengan kembali memerankan karakter Lydia di “Layangan Putus The Movie” yang tayang perdana pada Kamis, 21 Desember 2023.

Lydia sendiri merupakan karakter antagonis dalam serial “Layangan Putus” yang dikisahkan sebagai perebut lelaki orang alias pelakor yang membuat pernikahan sang pemeran utama, Aris dan Kinan, berakhir kandas.

Film yang digarap oleh sutradara Benni Setiawan ini akan melanjutkan kisah dari versi serialnya tentang kehidupan Aris dan Lydia setelah Aris bercerai dengan Kinan.

Dalam unggahan akun Instagramnya, Anya Geraldine terlihat mempromosikan serta membagikan potret anggun dirinya saat hadir di Gala Premiere film Layangan Putus. Selebgram sekaligus artis tanah air itu tampil cantik dalam balutan dress blink-blink rancangan Sapto Djojokartiko.

Dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut, Anya turut menuliskan caption yang memancing rasa penasaran warganet, “Lydia Danira is BACK, hati-hati ya moms,” tulis Anya dikutip dari postingan Instagram resminya, Rabu (20/12/2023).

Tidak hanya itu, saat acara Gala Premiere Anya sendiri mengaku bahwa karakter Lydia yang diperankan dalam versi layar lebar telah mengalami perkembangan karakter.

“Memang yang aku rasain setelah membaca skrip yang layangan putus the movie ini ada perkembangan karakter dari Lydia. Aku lihat kalau dari seriesnya, Lydia itu dulu yang ditunjukan hanya sisi-sisi gelapnya saja. Kalau di filmnya ini aku merasa ada beberapa perkembangan yang terjadi di dalam hidupnya,”  kata Anya.

Anya juga turut memberikan pendapatnya bahwa perkembangan karakter Lydia berpotensi mengambil simpatik dari penonton, “Menurutku di filmnya ini Lydia akhirnya punya kesempatan untuk semacam mengambil simpati dari penonton. Bukan dengan sengaja mengambil simpati, tapi kayak ngasih tau ‘ini loh yang gue rasain’,” ujarnya.

Anya juga menambahkan bahwa sosok Lydia adalah seorang wanita biasa dengan keinginan yang sederhana, “Lidya tuh sebenarnya walaupun merebut, tapi dia juga wanita biasa yang kemauannya simpel, yang maunya kalau sayang sama orang ya disayangi balik juga,” pungkasnya.


Reporter: Galuh Pramesti Regita Andini
Redaktur: Khalda Livia Zahrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar