Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Jendral Hoegeng: Momentum Bersejarah Sebagai Pahlawan Nasional

 




Jakarta, 28 Desember 2023 - Sebuah momentum bersejarah terjadi dalam ruang publik Indonesia, dengan diusulkannya nama Jenderal Hoegeng Iman Santoso sebagai Pahlawan Nasional. 

Usulan ini muncul sebagai pengakuan atas peran besar dan kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh mantan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia ini. 

Menurut Kapolri Listyo Sigit Prabowo polri juga mendirikan sebuah Patung Jendral Hoegeng yang ada didaerah Pekalongan sebagai dedikasi untuk anggota kepolisian meneladani sikap Jenderal Hoegeng.


Dan juga Polri akan menyelenggarakan Hoegeng Award sebagai dedikasi dan motivasi bagi anggota kepolisian untuk meneladani sikap Jenderal Hoegeng dimasa menjabat sebagai Jenderal Kepolisian.


Usulan ini bukan hanya tentang mengenang seorang tokoh, tetapi juga merayakan sejarah bangsa. Jika disetujui, Jenderal Hoegeng akan menjadi bagian dari pantheon Pahlawan Nasional, menginspirasi generasi masa kini dan mendatang untuk berjuang demi keadilan dan kesejahteraan.


Proses pengusulan ini menjadi momen yang menggugah semangat nasionalisme dan cinta tanah air, sementara Jenderal Hoegeng Iman Santoso muncul sebagai figur inspiratif yang membawa perubahan positif bagi Indonesia.


menurut Akun Instagram @Andino17753 "sudah selayaknya beliau jadi pahlawan Nasional dan disetujui"

dan menurut Akun Instagramnya @Meneerdavide

" Wajib, Karena Beliau Polisi yang sangat jujur yang pernah ada dimuka bumi

sumber berita : @Beritasatu


Reporter: Riedho Nur Aliansyah

Redaktur Riedho Nur Aliansyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar