Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 13 Desember 2023

MARAKNYA KASUS BULLYING DI SEKOLAH

 


JAKARTA (13/12/2023) - Bullying menjadi kasus yang paling di sorot akhir-akhir ini, sering terjadi bullying di sekolah karena di sebabkan perbedaan usia, ekonomi.

banyak sekali anak-anak sekolah berhenti sekolah karena tidak mau dibully Anak-anak yang cenderung lemah atau lebih kecil rentan terhadap bullying, padahal anak-anak SD-SMP sangat lemah mental bahkan anak SMA-KULIAH pun masih bisa merasakan perundungan yang bahkan para korban sampai lebih memilih mengakhiri hidup.

Di Jakarta pun sering terjadi kasus bullying di sekolah seperti kasus percobaan pemerkosaan sampai tawuran dan perundungan terhadap yang lemah.

Salah satu sekolah yang saya kunjungi di SMA Purnama Jakarta sangat menjadi fokus sekolah supaya tidak terjadi bullying di sekolah Bu Fitri sela ku Kepala sekolah mengatakan kasus bullying di sekolah purnama sudah mengalami penurunan sejak diberlakukannya peraturan yang meyatakan bagi para pelaku bulying lang sung di keluarkan dari sekolah.

Ini menjadi bentuk keseriusan sekolah untuk menghentikan agar kasus bullying tidak terjadi di sekolah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar