Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Anies Baswedan Resmikan Kampung Anies di Pontianak



JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, meresmikan Kampung Anies yang terletak di Kamboja, Tepian Sungai Kapuas, Pontianak, pada Selasa (26/12/2023).


Anies menjelaskan bahwa program ini menjadi contoh pengelolaan kampung dengan fasilitas yang baik, termasuk sekolah yang dekat, puskesmas yang berkualitas, dan taman anak-anak gratis. Dalam postingan TikTok di akun @aniesbaswedan, Anies menyoroti pentingnya pembangunan infrastruktur yang berdampak positif pada kehidupan masyarakat.


Melalui unggahan media sosial TikTok, Anies memberikan apresiasi kepada masyarakat yang antusias menyambut program dan perubahan positif. Salah satu komentar dari akun @masbent menyatakan dukungan untuk Anies dengan harapan perubahan yang positif, "Demokrasi biarlah berjalan ibarat air mengalir, akhirnya ke muara juga. Amin no 1 Presiden RI 2024 satu putaran semangat dengan perubahan."


Di khusus untuk Kampung Anies di Kamboja, Anies berjanji akan membangun transportasi air untuk memudahkan akses ke lokasi yang berada di tepi sungai.


"InshaAllah, disiapkan transportasi air yang mudah. Doakan agar semua ini dapat terlaksana," tutupnya. (tan)


Reporter : Intan Rizki Utami

Redaktur : Friska Sabrina


Tidak ada komentar:

Posting Komentar