Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Duo Pengacara Grebek Kantin Vokasi UI! Kira-Kira Ada Apa Aja Ya?!


 

Duo pengacara yang terkenal dengan konten kulinernya, kembali membuat konten terbaru yang diunggah pada tanggal 18 Desember 2023, mereka mengunjungi kantin vokasi Universitas Indonesia. Dalam konten tersebut, mereka mencoba dua jajanan viral di kantin tersebut, yaitu es krim sandwich dan ayam penyet Bang Ropi.

Duo pengacara mengaku sangat senang bisa mengunjungi kantin vokasi UI. Mereka mengatakan bahwa kantin tersebut memiliki suasana yang nyaman dan bersih. Selain itu, pilihan jajanan di kantin tersebut juga sangat beragam, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan.

Pada kesempatan tersebut, Duo pengacara mencoba es krim sandwich yang merupakan salah satu jajanan viral di kantin tersebut. Es krim sandwich tersebut terbuat dari roti tawar yang diisi dengan es krim vanilla dan karamel. Duo pengacara mengaku sangat menyukai es krim sandwich tersebut.

"Enak banget, rasanya manis, gurih, dan vanilla banget," ujar Vivi.

"Kalo aku jadi anak UI pasti beli ini setiap hari," sambungnya.

Selain es krim sandwich, Duo pengacara juga mencoba ayam penyet bang ropi. Ayam penyet tersebut disajikan dengan nasi, lalapan, dan tahu atau tempe. Duo pengacara juga mengaku sangat menyukai ayam penyet tersebut. 

"Ayamnya bumbunya meresap banget," ujar Desti.

"Sambelnya juga enak, pedas tapi masih bisa dinikmati," sambungnya.

Duo pengacara meminta saran dari para penonton untuk konten kuliner mereka selanjutnya. Dan salah satu penonton menyarankan agar Duo pengacara mengunjungi kantin Universitas Tarumanagara (UNTAR).

"Kakkkk wajib grebek kantin UNTAR + jajanan samping untar! Wajib cobain ayam ojolali, mie yamin gerbang samping untar sama yang paling endul ayam geybok bang jarwo," tulis akun @syelamaria7344.

Reporter : Nindi Atika

Redaktur : Meuthia Hamidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar