Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Lanjutkan agenda kampanye, Gibran sambangi Pasar Induk Kramat Jati dan Pasar Minggu

 


Jakarta - Gibran Rakabuming Raka kembali melanjutkan agenda kampanyenya dengan pada hari-26 dengan mengunjungi pasar di Jakarta.


Berdasarkan postingan ig @catatangibran, cawapres nomor urut 2 tersebut menyambangi Pasar Induk Kramat Jati. Hal ini bertujuan untuk silaturahmi dan berbincang langsung dengan para pedagang. 


" Tujuannya ingin silaturahmi dengan para pedagang sambil ngecek-ngecek harga ya. Ada keluhan harga dari pedagang cabe yang tembus Rp.80.000 " Kata Gibran. 


Setelah menyusuri Pasar Induk Kramat Jati, Gibran langsung melanjutkan kunjungannya dengan mendatangi Pasar Minggu. Terlihat Gibran juga turut membeli banyak barang dan makanan, seperti daging ayam, teri dan lainnya.


Selain itu tak jarang dirinya menyapa para pedagang dan pengunjung serta menuruti permintaan mereka untuk berfoto bersama.


Dalam agenda kunjungan ini, Gibran juga menerima dukungan dari Asosiasi Pedagang Seluruh Indonesia ( APPSI). Deklarasi tersebut dilaksanakan setelah gibran berinteraksi dengan  para pedagang dan berada diluar area pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar