Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 06 Juni 2018

7 Speed Cafe Seru Untuk Ngabuburit

Selasa, 05 Juni 2018




CYBER UNAS, JAKARTA - Bingung mau cari tempat ngabuburit dimana? Apabila Anda sedang melewati daerah kemang, tidak ada salahnya mampir ke 7 speed coffee shop.

Untuk sampai ke sini Anda harus masuk ke dalam komplek Mirasari Kemang Utara. Begitu memasuki area parkir Anda akan seperti menemukan hidden gem.

7 speed hadir dengan konsep tempat ngopi yang cozy dan modern. Masuk kedalam kafe Anda akan disambut dengan tampilan perpaduan antara minimalis, floral kayu dan warna putih yang mendominasi tiap sudut kafe ini.

Menu andalan dari 7 speed adalah tampa cheese burger, dengan harga rp 55.000 anda dapat menikmati burger dengan olahan telur orak arik dan lelehan keju yang lumer dimulut, sangat menggiurkan. 

Untuk pilihan minum, 7 speed menawarkan white fuel yang merupakan kopi susu yang paling diburu apabila orang datang kesana. Dengan kemasan botol pelastik yg menarik, white full cocok bagi anda yang tidak terlalu menyukai kopi.
Penulis : Larasti Annisa
Editor : Venny Virgiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar