Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 26 Juni 2018

Bersantai dengan Nyaman di JimBARan Outdoor Lounge

Interior JimBARan Outdoor Lounge Jakarta Pusat
Terletak di InterContinental Jakarta MidPlaza, JimBARan Outdoor Lounge memiliki desain tempat yang sangat menarik untuk menghabiskan akhir pekan Anda karena memberikan suasana yang nyaman dan santai seperti di Jimbaran, Bali. Jadi, tidak harus jauh-jauh ke Bali untuk menikmati suasana outdoor ala Jimbaran, cukup datang ke tempat ini.

Mengusung konsep ala taman tropis Bali, JimBARran Outdoor Lounge tampak begitu menyejukkan pengunjungnya melalui hamparan pepohonan serta beragam tanaman tropis.  Belum lagi ditambah dengan suara gemericik air kolam buatan yang berada di bagian tengahnya.

Untuk mengangkat tema modern kontemporer, diperlihatkan dengan penataan tempat duduk serta jembatan yang terbuat dari rotan dan juga kayu, sehingga kesan lounge jauh lebih santai dan nyaman. Sedangkan untuk mendapatkan kesan ceria, ditambahkan detail-detail kecil seperti pemilihan bantal, sofa, lampion serta lampu-lampu kecil yang berwarna-warni. Jika malam tiba, lampu-lampu ini menambah kesan indah dan romantis.

Interior JimBARan Outdoor Lounge Jakarta Pusat
JimBARan Outdoor Loungeini mengambil tema itu modern kontemporer, begini penataan tempat duduk serta jembatannya ini yang terbuat dari rotan dan juga kayunya, jadi kesan loungenyajauh lebih santai, ditambah juga detail-detail kecil seperti ini bantal, sofa, lampion serta lampu-lampu kecil yang berwarna-warni,” ujar Ruchiyat (28) salah seorang Bartender saat diwawancarai Senin, 23:00 WIB (25/6/2018)

JimBARan Lounge buka setiap hari pada pukul 08.00-00.00 WIB, dan afternoon tea pada pukul 15.00-17.00 WIB. “Jam buka nya ini dari jam 08.00 sampai 00.00 WIB dan afternoon teanya ada jam 15.00 sampai 17.00 WIB. Tetapi, kalau untuk photo Hunter atau seperti itu mending datang jam setengah lima sore gituu, agar bisa menikmati suasana dan berfoto dibagian indoor atau outdoornya,” Kata Ruchiyat.

Ruchiyat menambahkan, JimBARan Outdoor Lounge ini menjadi sasaran utama untuk yang hobi foto, terutama di bagian outdoor. “Bagianoutdoor sering dijadikan tempat untuk yang hobi foto apalagi bersama teman atau keluarga. Selain itu, sering ada event-event disini, seperti syuting dari media terus youtuber juga, pernyataan cinta untuk pasangan, lamaran pernikahan ataupun acara bersama rekan kerja, teman-teman dan keluarga. Untuk Range harga menu-menu di tempat ini Rp 45.000 - Rp180.000” ungkapnya


Jurnalis           : Fajarudin
Editor              : Fajarudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar