Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 06 Juni 2018

Es Krim Ala Korea Jadi Menu Berbuka Puasa


Selasa, 05 Juni 2018

Foto : Sandhy Putra
 
CYBER UNAS, JAKARTA - Patbingsoo adalah dessert popular ala Korea yang sedang mendapat perhatian lebih dari pecinta kuliner khususnya para penikmat segala sesuatu yang berhubungan dengan negri gingseng Korea Selatan. Tentu saja ini juga menjadi cara baru para pecinta es krim untuk menikmati makanan penutup yang popular di kalangan para remaja. 

Salah satu café yang menyuguhkan dessert di daerah Bogor ini bernama Boogie. Mereka menarik perhatian pelanggan dengan menyuguhkan menu berbuka puasa yang jarang dikonsumsi setiap harinya dan hanya bisa ditemui di café ini yaitu patbingsoo dengan berbagai rasa dan toping menarik sebagai pelengkapnya. 

Tidak kalah menarik dengan eskrim pada umumnya, selain segar dan memiliki berbagai rasa, kita juga bisa menikmati eskrim disini dengan suguhan yang cukup menarik dan porsi yang cukup besar. Salah satu pembeli yang pertama kali datang dan mencoba ke Boogie café bernama Nina.

“Baru pertama ke sini si, dipikir rasanya bakal biasa aja taunya enak kayanya pengen ke sini lagi kapan kapan si” ungkap Nina yang mengaku cukup ketagihan dan akan datang kembali ke sini untuk berbuka puasa disini lagi nantinya. Tentu saja ini menjadi opsi lain bagi para pemburu takjil yang bosan dengan menu berbuka puasa yang itu – itu saja. (5/6)

Penulis : Sandhy Putra
Editor : Venny Virgiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar