Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 05 Juni 2018

Ngabuburit di Monumen Nasional

Selasa, 5 Juni 2018


CYBER UNAS, JAKARTA– Kawasan wisata Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, selalu didatangi pengunjung. Monas menjadi tempat favorit bagi sebagian warga Jakarta untuk rekreasi. Khususnya pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Monas dijadikan tempat untuk berolahraga, berjalan-jalan sambil ngabuburit atau menunggu buka puasa.

Monas bisa jadi tempat alternatif untuk menunggu adzan magrib, karena memiliki pelataran yang luas, air mancur indah, dan pemandangan langit senja yang mempesona. Banyak warga dari luar Jakarta yang berkunjung ke Monas untuk menunggu buka puasa.

“Kalo saya si emang suka ngabuburit di sini soalnya di sini adem kalo sore-sore begini, apalagi banyak makanan juga,” ujar Dita salah satu penggunjung (3/5).

Tidak perlu hawatir karena saat ini monas sudah menyediakan makanan yang bisa di beli untuk berbuka puasa. Terkadang banyak juga pedagang kaki lima yang menjual minuman di dalam monas.

Harga masuk yang murah dan juga ada nilai edukasi selain itu Monas merupakan salah satu spot terkenal untuk berfoto bersama keluarga, saudara, teman maupun pacar. Akses transportasi menuju monas cukup mudah. Pengunjung bisa membawa kendaraan pribadi dan parkir di IRTI.

Reporter : Dara Wahyu Agami
Editor : Zuliandiko Bachmid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar