Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 06 Juni 2018

Main Ke Scientia Square Park Yuk!

Selasa, 5 Juni 2018


CYBER UNAS, JAKARTA - Scientia Square Park adalah taman yang berada di kawasan Scientia Garden berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan.  Taman ini luasnya 1,2 hektar loh, di taman yang super luas ini ada hampir 10 kegiatan berbeda yang bisa kamu nikmatin bersama keluarga atau teman.



Tiket masuk ke taman Scientia Square Park Rp 25.000 untuk hari weekday (Senin-Jumat) dan Rp 50.000 untuk hari weekend (Sabtu dan Minggu) termasuk tanggal merah dan hari nasional.

Jam operasional SSQ Serpong ini dibuka mulai jam 05.00 pagi dan tutup jam 21.00 malam. Di pintu masuk kalian akan mendapatkan gelang akses untuk menandakan sebagai pengunjung taman Scientia Square Park, dan wajib memakai gelang ini selama berada di area SSQ.







Taman Scientia ini juga menyediakan kantin atau biasanya disebut dengan bar yang menjual berbagai makanan dan minuman. Guna untuk memudahkan pengunjung jika kehausan atau lapar jika sedang di dalam taman.





Nah, diantara 10 kegiatan yang ada di Scientia Square Park ini adalah termasuk salah satunya! Area Skateboard ini berguna banget buat kamu yang baru ingin belajar ataupun yang sudah ahli, tetapi Scientia tidak menyediakan papan skatenya ya! Kalian harus membawanya sendiri. Jadwal buka area dimulai jam 06.00-10.00 dan 16.00-21.00 (weekdays)  sedangkan 06.00-11.00 dan 14.00-23.00 (weekend). SSQ juga menawarkan paket kursus yang akan dibimbing oleh instruktur berpengalaman dengan  harga mulai dari Rp. 250.000/2 jam sesuai dengan level kemampuannya loh!


Area workout bars biasanya dilakukan oleh orang yang sudah ahli, seperti yang digambar seperti itulah cara menggunakan fasilitas di area ini. Di sampingnya terdapat area wall climbing, SSQ menyediakan sewa alat pengaman wall climbing ini seharga Rp 35.000 per jam.



Area Permainan Slides & Ladders ini khusus untuk anak yang berumur 1 tahun sampai 7 tahun. Scientia Square Park memang memperdulikan pengunjung yang membawa anak kecil, permainan ini sangat aman loh! Tetapi tetap dalam pengawasan orang tua ya.

Jurnalis : Dina Chairina
Editor : Zuliandiko Bachmid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar