Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 14 Juni 2018

Anggota Pramuka Bantu Polisi Tertibkan Lalu Lintas Fatmawati

Kamis, 14 Juni 2018



CYBER UNAS, JAKARTA – Beberapa anggota Pramuka ikut turun ke jalan tertibkan lalu lintas. Ternyata tidak hanya di jalan saja, melainkan di Terminal, Stasiun maupun di Area exit toll. Walaupun dalam keadaan berpuasa, mereka tidak patah semangat dalam membantu kelancaran lalu lintas.

Anggota pramuka ini terdiri dari berbagai macam sekolah yang tergabung dalam keanggotaan Pramuka tingkat Kecamatan Cilandak. Salah satu anggota Pramuka Saka Bhayangkara bernama Angga.

“Saya seneng kak bisa ikut bergabung membantu pak polisi dalam bertugas, sekalian saya sih belajar gimana ngerasain secara langsung ngatur kendaraan yang cukup padet di daerah ini. Alhamdullilah puasa saya tetep lancar kak tapi yaa kadang ngerasa cape juga sih berdiri kaya gini”

Tidak hanya itu, pembagian takjil kepada para pengendara yang melintas di perempatan lampu merah Fatmawati dilakukan juga oleh para anggota Pramuka. Kegiatan pembagian takjil ini berjalan dikarenakan saling bantu satu sama lain.

“Pembagian takjil biasanya saya sama temen suka berebutan karna kan seru ya bagiin ke orang-orang apalagi ini bulan Ramadhan jadi harapan saya semoga berkah puasa saya ditahun ini”

Jurnalis : Siti Aisah
Editor : Zuliandiko Bachmid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar