Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 06 Juni 2018

Viral! Donat Indomie Ada di Jakarta

Selasa, 05 Juni 2018

Foto : Sarah Ferdiba


CYBER UNAS, JAKARTA – Indomie merupakan salah satu produk lokal Indonesia yang paling populer. Kepopulerannya, baru-baru ini hadir olahan Indomie yang tergolong unik yaitu donat rasa Indomie. Seperti yang dibuat oleh produsen donat di Australia, Donat Papi. 

Sekarang ini, untuk mencicipi donat Indomie tidak perlu jauh-jauh terbang ke Australia. Pasalnya, donat Indomie sudah tersedia di Jakarta. Salah satunya yang dihadirkan oleh Xcoffee, Hotel Neo Tendean, Jakarta Selatan.

Seperti yang beredar di media sosial, donat Indomie disajikan dalam bungkus Indomie goreng. Baik membelinya melalui ojek online maupun yang membeli dan makan di tempat. “Ini enak beneran sih, apalagi tadi makannya masih anget, biasanya kan makanan yang lagi hits cuma menarik aja tapi rasanya ga sesuai sama tampilannya,” ujar Nisa, 18, pengunjung Xcoffee.(5/6)

"Menurut saya ini cocok juga untuk menu buka puasa, biasanya kalo makan Indomie goreng biasa saya ga cukup satu bungkus. Tapi, donat Indomie ini ngenyangin, jadi sesuai deh sama harganya,” ujar Aldi, 20, pengunjung Xcoffee.Tak heran jika kuliner ini menjadi viral seketika. Karena, bukan hanya unik, donat Indomie ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 16.000 hingga Rp 20.000. Dengan empat macam varian yang berbeda, ada yang original dan ada yang ditambahkan topping.

Penulis : Sarah Ferdiba
Editor : Venny Virgiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar