Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 06 Juni 2018

Makanan Tradisional Bernuansa Modern

Kecik Kitchen

Jakarta – Berbuka puasa memang lebih nikmat dengan minuman dingin dan nasi beraroma gurih, di kafe ini anda dapat merasakan sensasi mencicipi suwiran ayam berempah dengan paduan nasi gurih.

       Kafe yang terletak di Jalan H. Nawi Raya No. 5D Jakarta Selatan, ini memang tergolong restoran yang baru saja buka dan belum banyak orang yang mengetahuinya. kafe Kecik Kitchen and Coffee ini memiliki beragam sajian masakan Indonesia dengan sentuhan modren, kafe ini juga bisa menjadi tempat pilihan untuk berbuka bersama kerabat maupun keluarga.

         Restoran ini juga memiliki beranekaragam menu yang ingin pengunjung nikmati terlebih di saat bulan puasa ini tersedia menu Ice Red Velvet Frappe dan juga Apple Ice Tea. Kedua minuman ini sangat cocok di nikmati ketika berbuka puasa selain karena rasanya yang menyegarkan saat di nikmati. Untuk menu cemilannya cukup banyak pilihan yang tersedia ada cakwe, chiken wings, jamur goreng, kentang keju, dan masih banyak lagi.

           Makanan yang menjadi favorit di kafe ini adalah cincang jamur goreng keju beserta nasi gurih aroma rempah-rempah, di tambah suwiran ayam dengan paduan bumbu tradisional yang menggugah selera dan masih banyak menu lainnya yang dapat anda nikmati di restoran ini. Untuk harga sendiri cukup terjangkau bagi anda para penikmat kuliner, nah tempat ini dapat menjadi pilihan bukan untuk berbuka bersama keluarga atau kerabat anda.

Jurnalis : Muhammad Yusuf P
Editor   : Legaria Nileanna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar