Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Prabowo ingatkan masyarakat agar tidak menjadi korban janji saat musim politik







 Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto Mengingatkan pada masyarakat untuk tetap berhati - hati dalam musim pemilu karna banyaknya calon pemimpin yang suka mengobral janji. Karna menurutnya dalam 5 tahun politik Praktis banyak Pemimpin yang mengobral janji semata. dikutip dari Instagram @relawanpridekalsel


Pernyataan tersebut ia sampaikan saat menghadiri Deklarasi nasional Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air atau Gempita Paaq ah, fdda Rabu 27 Desember 2023 di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, Jawa Barat.


Prabowo Menyatakan dengan tegas bahwa “Kita tidak mau kekayaan itu hanya dinikmati oleh segelintir rakyat Indonesia. Kita sudah punya peta. Peta pelaksanaan bukan peta angan - angan, bukan peta omong - omong” Ucap Prabowo.


Dalam Hal tersebut sebagai calon Pemilih di Tanggal 14 Februari 2024 nanti, Dalam Melaksanakan Praktik Pemilu. Sebagai Pemilih haruslah tajam dan kritis dalam memilih calon presiden berikutnya agar tidak terus - terusan di imingi janji pada safari politik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar