Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Partai Garuda: Kubu Ganjar Terlalu Angkuh Hingga Rendahkan Pasangan Anies Muhaimin



JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menilai, bahwa kubu Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo merasa lebih unggul dibandingkan dengan pihak Anies Baswedan. 


Dalam unggahannya di media sosial X/Twitter, Teddy mengatakan, bahwasanya kubu Ganjar-Mahfud telah merasa menang suara atas pasangan Anies-Muhaimin. 


"Seolah-olah mereka telah mengetahui bahwa suara mereka lebih hebat daripada suara kubu Anies Muhaimin," kata Teddy dalam keterangannya. 


Dengan begitu, Juru Bicara Partai Garuda tersebut mengungkapkan, sesunguhnya kubu Ganjar-Mahfud telah mengklaim akan maju ke putaran ke dua dalam Pilpres melawan pasangan Prabowo-Gibran.


"Kubu Ganjar telah mengklaim bahwa yang akan maju ke putaran ke dua dalam Pilpres adalah Prabowo Gibran vs Ganjar Mahfud. Makanya mereka telah mempersiapkan untuk putaran kedua, " ungkapnya.


Maka dari itu, Teddy menuturkan, bahwa dirinya dan partainya sangat prihatin atas klaim yang dilakukan oleh kubu Ganjar-Mahfud yang seolah-olah merendahkan potensi pihak Anies-Muhaimin. Suseno


"Untuk itu kami bagian dari pemenangan Prabowo Gibran, menyatakan, kami tidak sependapat dengan kubu Ganjar Mahfud yang mengklaim dan terlihat merendahkan potensi kubu Anies Muhaimin," tuturnya. 


Sumber: https://twitter.com/TeddGus/status/1740231550564995439


Reporter: Muhammad Valdi Dewanta

Redaktur: Irawan Dwi Suseno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar