Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Ganjar Pranowo Datang Untuk Kunjungi Anak-anak Difabel Sanggar Inklusi Tunas Bangsa Sukoharjo



Jawa Tengah -- Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo menyambangi sanggar inklusi di wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah. Ganjar berbicara kesetaraan bagi anak-anak penyandang disabilitas.


Ganjar meminta para orang tua tidak malu dengan kekurangan anaknya. Karena banyak anak-anak berkebutuhan khusus yang memiliki talenta dan prestasi hingga di kancah internasional. 


"Karena anak-anak juga memiliki hak untuk menerima perhatian dan perlakuan istimewa dari negara. Maka negara harus hadir memberi jalan kepada mereka," cuit Ganjar di Akun Instagram @ganjar_pranowo.


Ganjar mengaku senang dengan Kabupaten Sukoharjo yang memiliki sanggar inklusi di masing-masing Kecamatan. Hal ini bisa untuk mengakomodir anak-anak berkebutuhan khusus untuk bisa lebih mandiri lagi. 


"Pak Ganjar vibesnya positif bikin anak-anak ceria dan nyaman deket pak ganjar," tulis netizen dengan akun instagram @ryneldasobirin18


Ganjar mengatakan siap membantu para orang tua untuk membimbing. Hal tersebut juga dengan salah satu programnya yakni disabilitas mandiri berprestasi.


"Anak anak luar biasa yang berhak juga untuk bahagia dan mendapatkan perlakuan yang sama," tulis netizen dengan akun instagram @torilamad


Reporter : Arin Ladian Permata Umi

Redaktur : Irawan Dwi Suseno

Link sumber : https://www.instagram.com/p/C1UMzphxOzF/?igsh=cHJxOW93dWFsOGQ4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar