Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 28 Desember 2023

Kunto Aji Berikan Pengalaman Unik dengan Konser "Matahari Pertama 2024" di Sleman, Yogyakarta


Sumber: @kuntoajiw


Jakarta - Menyambut awal tahun 2024 dengan keunikan, penyanyi Kunto Aji akan menggelar konser bertajuk "Matahari Pertama 2024". Dengan kolaborasi antara perencanaan matang dan nuansa live performance, acara ini diharapkan memberikan pengalaman luar biasa bagi penonton.

Acara akan berlangsung pada tanggal 1 Januari 2024, pukul 05.00 WIB, di Asram Edupark, Sleman, Yogyakarta. Konser yang diberi judul "Huruf Matahari Pertama di 2024" ini menggabungkan elemen rancang rencana yang matang dan kehangatan live performance.

Alasan di balik konser ini juga tak kalah menarik. Kunto Aji ingin mengangkat isu bangun pagi yang memiliki manfaat besar untuk kesehatan. "Sebenarnya sederhana, isu utamanya bangun pagi. Bangun di pagi hari dan tidur lebih cepat di hari sebelumnya itu sangat bermanfaat untuk badan manusia. Sangat baik untuk kesehatan mental dan tubuh," ungkap Kunto Aji.

Antusiasme para penggemar tak kalah menarik. Melalui komentar di akun Instagram Kunto Aji, banyak yang menyampaikan kehangatan dan antusiasme mereka menyambut konser ini. Salah satunya dari akun @jarimanislab, "Sampai bertemu di matahari pertama 2024," dan @ersyarwd, "Aaakk see you mas kun!"

Tiket konser sudah dapat diperoleh melalui aplikasi Goers. Terdapat Dus Paket dengan harga Rp 175.000 yang mencakup tiket masuk, serta Tanda Purifikasi Pikir seharga Rp 275.000 yang selain tiket masuk juga menyertakan art print dari kalender urup 2024. Sebuah persembahan istimewa dari Kunto Aji untuk menyambut tahun baru dengan semangat positif dan keceriaan.


Reporter: Hilmy Abdullah Faqih
Redaktur: Umar Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar